Sukses

Olga Lydia Lepas Status Lajang di Usia 40 Tahun

Olga Lydia akan menikah dengan seorang pengusaha asal Surabaya bernama Aris Utama.

Liputan6.com, Jakarta - Kebahagiaan datang dari Olga Lydia. Di usia ke-40 tahun, akhirnya Olga Lydia melepas masa lajangnya. Olga akan menikah dengan seorang pengusaha asal Surabaya bernama Aris Utama. Pemberkatan nikah akan digelar di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Jumat (21/4/2017) besok.

"Bener menikahnya besok di Katedral. Pemberkatan jam 9, tapi ada jumpa pers juga sekitar jam 11," kata manajer Olga Lydia, Lina Kadi, saat dihubungi, Kamis (20/4/2017).

Preskon film Perfect Dream (Nurwahyunan/bintang.com)

Usai pemberkatan nikah, Olga Lydia juga akan menggelar pesta perkawinan di Surabaya. Namun, Lina Kadi belum tahu bagaimana konsep pernikahan yang dirancang pemain film Perfect Dream tersebut.

Selain Olga Lydia, teater '#3Perempuan' juga melibatkan Happy Salma, Inayah Wahid, serta Dewa Budjana. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Konsepnya saya enggak tahu, dia bikin acara (pesta perkawinan) di Surabaya. Jadi misa di Katedral, lanjut minggu depan pestanya di Surabaya," ucap Lina Kadi.

"Jumlah undangannya juga saya enggak mengerti. Kalau mau persis informasinya, besok saja datang jumpa persnya jam 11," ia menandaskan. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.