Sukses

Melaney Ricardo Klarifikasi Soal Kabar Julia Perez Kritis

Seorang sahabat malah mengatakan kalau Julia Perez masih bisa diajak bicara.

Liputan6.com, Jakarta - Kondisi Julia Perez dikabarkan terus memburuk. Isu itu mencuat ketika Maia Estianty dan adik Julia Perez, Nia Anggia mengunggah foto Julia Perez yang terlihat tak berdaya di ruang perawatan rumah sakit.

Keterangan foto keduanya pun seakan mengisyaratkan janda Gaston Castano itu tengah mengalami kritis. Selain itu, berkumpulnya sahabat dekat Jupe di rumah sakit juga semakin menguatkan kabar tersebut.

Julia Perez (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Namun, hal itu dibantah sahabat sekaligus backing vocal Julia Perez, Mia. Menurutnya, kondisi Jupe masih dalam keadaan baik.

"Alhamdulillah, kabarnya masih sama (sehat) seperti kemarin kok," ujar Mia saat berbincang dengan Liputan6.com, Rabu (19/4/2017).

Sedangkan mengenai foto yang diunggah adik Jupe, kata Mia, diambil kemarin usai menjalani PET/CT Scan. Diketahui, kondisi Jupe memang sempat menurun usai PET/CT Scan, namun tidak sampai ke tahap kritis.

"Enggak (kritis) kok. Itu (foto) kemarin bekas PET Scan. Iya (masih bisa komunikasi), enggak ada apa-apa kok," ucapnya.

Kondisi Julia Perez dikabarkan kritis. Adik Jupe, Nia Anggia memosting foto Jupe yang tengah terbaring lemah di atas kasur ruang perawatan. (Instagram Nia Anggia)

Hal senada diungkapkan Melaney Ricardo. Usai membesuk di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Salemba, Jakarta Pusat, Rabu (19/4/2017), Melaney membantah kabar yang menyebutkan Julia Perez dalam keadaan kritis.

"Enggak (kritis), kondisinya oke-oke aja di dalam. Yang penting sekarang minta doanya dari teman-teman semua ya," kata Melaney Ricardo. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini