Sukses

Ikut Pilkada DKI 2017 Putaran Kedua, Yuni Shara Tuai Pujian

Yuni Shara, salah satu selebritas yang mengikuti Pilkada DKI 2017 putaran kedua.

Liputan6.com, Jakarta Yuni Shara, adalah salah satu selebritas yang mengikuti Pilkada DKI 2017 putaran kedua. Mengenakan kaus oblong, celana denim robek-robek, serta kacamata hitam, ia pergi ke Tempat Pemilihan Suara (TPS) 026.

Hal itu diperlihatkan Yuni Shara di akun Instagramnya, Rabu (19/4/2017). Terlihat kakak Krisdayanti ini membawa selembar surat C6, bertanda dirinya terdaftar di TPS tersebut dan berhak mengikuti Pilkada DKI Jakarta.

Yuni Shara tak memaksakan penggemarnya untuk memilih paslon Gubernur DKI Jakarta seperti dirinya  (Foto: Instagram)

Yuni Shara berjalan seorang diri menuju TPS 026. "Menuju TPS 026. #yunishara #wahyusetyaningbudi #nyoblostime #19april2017 #pilgubdki2017," tulisnya sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 4 ribu orang.

Usai mencoblos, Yuni Shara pun kembali mengunggah foto dirinya berada di dalam mobil. Tanpa menunjukkan jari kelingking yang sudah bertinta Yuni pun menunggu hasil akhir Pilkada DKI 2017 putaran kedua ini.

"Don't judge my choices without understanding my Reason. Selamat Nyoblos. Selamat Milih. Selamat Menggunakan hak suara .
Bebas Milih. Wajar Beda. Kita tunggu siapa yang Beruntung diantara 2pasangan istimewa yang akan menjadi
Pelayan Publik di DKI Jakarta," lanjut Yuni Shara.

Yuni Shara dan Ahok (Instagram)

Tentu saja unggahan Yuni Shara ini menuai komentar dari para netizen. Mereka kagum dengan wanita yang kerap melantunkan lagu-lagu lawas ini. Seperti akun @ratihkusyuniadi menulis, "Org cerdas memahami perbedaan.."

"Salut ama mb @yunishara36 tdk mnyuruh pilih siapa...itu hak masing2 org...," timpal akun @dianoppo999.do.

"Sangat bijaksana kata2nya tdk pro sana sini. Mantabbbb ys," lanjut akun @liana_syafril.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.