Sukses

Ikut Triathlon, Berat Badan Farhan Turun 20 Kilo

Sudah dua tahun belakangan ini, presenter kenamaan Tanah Air, Muhammad Farhan, menggeluti olahraga Triathlon

Liputan6.com, Jakarta - Sudah dua tahun belakangan ini, presenter kondang Muhammad Farhan, menggeluti olahraga triathlon. Tiga olahraga yang dijadikan satu seperti renang, lari dan bersepeda itu, dirasa sangat berdampak positif buat kesehatannya.

Farhan mengungkapkan, selain bagus buat menjaga stamina tubuh, triathlon sangat berpengaruh pada berat badannya.

Farhan akan mengikuti ajang triathlon untuk kegiatan sosial. (Kitabisa.com)

"Saya mulai kenal olahraga ini akhir 2015. Sampai sekarang berat saya turun 20 kilogram. Tadinya berat saya 102 kilogram, sekarang 82 kilogram," ungkap Farhan ditemui di FX Sudirman, Selasa (18/4/2017).

Awalnya, Farhan mengikuti olahraga triathlon bukan untuk menurunkan berat badan, tapi lebih menjaga kesehatan. Namun ternyata, selain sehat, ia mendapat bonus berkurangnya berat badan.

"Saya nggak punya target nurunin berat badan, intinya mau sehat. Alhamdulillah berat badan turun juga," kata Farhan.

Farhan [Foto: Panji Diksana/Liputan6.com]

Untuk memaksimalkan olahraga yang dilakoninya, Farhan juga menjaga pola makan dan minumnya. Agar, olahraga yang dilakukan tak sia-sia.

"Makan dan minum juga harus dijaga. Jangan banyak santen, gorengan dan minuman soda. Itu nggak bagus buat badan," kata Farhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini