Sukses

‎Soal Nikahi Perjaka, Ini Kata Masayu Anastasia

Masayu Anastasia ingin suaminya nanti bisa jadi imam yang baik.

Liputan6.com, Jakarta - Masayu Anastasia menargetkan dirinya untuk kembali menikah dua tahun lagi. Pemain film Mengejar Setan itu ingin segera memberikan adik untuk buah hatinya, Samara Anaya Amandari.

Kabarnya, Masayu Anastasia mulai selektif memilih pasangan. Salah satunya soal status calon suaminya yang masih perjaka. Benarkah?

Masayu Anastasia dan putri, Samara Anaya Amandari. [Foto: Instagram]

"Duh, gue sih enggak permasalahkan status. Masa gue janda cari perjaka, egois dong?" kata Masayu Anastasia, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (17/4/2017).

Menurut Masayu, tingkat kedewasaan lelaki tak bisa ditentukan dari usia seseorang. Ia melihat beberapa kasus pria yang sudah pernah menikah pun belum tentu mampu bersikap dewasa seperti yang diinginkannya.

"Kedewasaan orang enggak bisa dilihat dari umur. Ada yang tua, tapi kayak anak kecil. Sebaliknya, ada yang muda, tapi sikapnya lebih dewasa. Jadi gue enggak berpatoklah, terserah nanti Allah kasih gue jodoh seperti apa dan umurnya berapa," ujar Masayu Anastasia.

Masayu Anastasia (Liputan6.com)

Begitu pun ketika ditanya soal kriteria calon suaminya nanti. Masayu Anastasia hanya berharap pria tersebut dapat menjadi imam yang baik untuknya dan anak-anak.

"Soal kriteria pada dasarnya gue enggak suka bule. Paling Indo blasteran gitu gue suka. Tapi yang paling penting seagama dan bisa jadi imam yang baik aja buat gue," harapnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini