Sukses

Gosip dengan Chika Waode, Ini Kata Ibnu Jamil

Ibnu Jamil tak mau menceritakan masalah rumah tangganya kepada orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Ibnu Jamil dan Ade Maya di ujung tanduk. Ade Maya menggugat cerai Ibnu Jamil ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gosip orang ketiga pun santer terdengar. Ibnu Jamil kabarnya terlibat cinta lokasi dengan Chika Waode yang juga bermain di sitkom OK-Jek.

Chika Waode (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Entah kebetulan atau tidak, Chika Waode juga tengah mengurus proses cerainya dengan sang suami. Lantas, apa kata Ibnu Jamil?

"Gosip apa? Ah, itu mah kayak peluru nyasar, siapa aja. Gue dekat sama pohon beringin nanti juga dibilangnya 'Ibnu Jamil sama pohon beringin'," kata Ibnu Jamil, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (16/4/2017) malam.

Aktor 34 tahun ini juga meminta supaya namanya tak dikaitkan dengan perceraian Chika Waode. Bagi Ibnu Jamil, perceraian ini murni masalah pribadi dirinya dan sang istri yang ingin diselesaikan dengan baik.

"Pemicu? Enggak tahu. Karena permasalahan gue, ya gue. Masalah orang lain, ya orang lain. Gue enggak pernah mengurus permasalahan orang lain karena gue orangnya sangat menghormati privasi orang," ujar Ibnu Jamil.

Ibnu Jamil [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Dan gue juga pengin orang lain menghormati privasi gue. Itu aja dulu ya," ia menandaskan.

Ibnu Jamil menikah dengan atlet voli, Ade Maya pada 2006 lalu dan dikaruniai seorang anak laki-laki. Selama 10 tahun berumahtangga Ibnu Jamil dan Ade Maya ‎jauh dari gosip. Namun, secara mengejutkan Ade Maya menggugat cerai Ibnu Jamil. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.