Sukses

Nagita Slavina Tak Ditemani Raffi Ahmad di Pernikahan Adiknya

Pernikahan Marsha Tengker dilakukan tertutup untuk wartawan.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan tengah dirasakan keluarga Nagita Slavina. Adik Nagita, Marsha Tengker resmi dinikahi Barry Tamrin di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (16/4/2017). Berbalut adat Jawa-modern, pernikahan Marsha Tengker dilakukan tertutup untuk wartawan.

Nagita Slavina tak ditemani Raffi Ahmad di pernikahan adiknya

Namun, segelintir wartawan berhasil masuk untuk mengabadikan beberapa momen pernikahan Marsha Tengker dan Barry Tamrin. Ada yang kurang di tengah keriuhan resepsi pernikahan mewah tersebut.

Tak terlihat sosok Raffi Ahmad sepanjang resepsi digelar. Padahal, Nagita Slavina yang mengenakan kebaya ungu terlihat wara-wiri sembari berfoto. Kedua orangtua Nagita Slavina, Rita Amilia dan Gideon Tengker, juga tampak bahagia menyambut tamu undangan.

Hal itu pun menimbulkan tanda tanya. Apalagi, hubungan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belakangan ini dikabarkan sedang bermasalah. Dalam sebuah acara di kediaman Raffi Ahmad beberapa waktu lalu, keluarga Nagita Slavina juga tak hadir.

Pernikahan adik Nagita Slavina, Marsha Tengker

Bukan cuma Raffi Ahmad, Syahnaz Shadiqah dan Amy Qanita pun tak terlihat di pernikahan Marsha Tengker. Hingga kini belum diketahui pasti di mana keberadaan Raffi Ahmad saat pesta pernikahan adik iparnya dihelat. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini