Sukses

Pose Begini, Anak Putri Titian Mirip Ayah atau Ibunya?

Putri Titian menunjukkan pose sang bayi yang tengah menangis.

Liputan6.com, Jakarta Kelahiran si kecil Theodore Iori Liem menambah kebahagiaan keluarga kecil Putri Titian dan Junior Liem. Sebagai anak dari selebritas terkenal, popularitas bayi mungil itu pun menanjak dengan cepat.

Bahkan, Theodore Iori Liem yang lahir pada 25 Maret 2017 itu punya akun Instagram pribadi yang dikelola oleh kedua orangtuanya. Pengikut akun tersebut pun telah mencapai 21,9 ribu pengguna Instagram.

Putri Titian, Junior Liem dan buah cinta pertama mereka, Iori [foto: instagram/theodoreioriliem]

Meski baru mengunggah lima foto, wajah lucu nan menggemaskan sang bayi sudah mampu membuat publik terhibur. Salah satunya terlihat pada foto yang diunggah Kamis (13/4/2017).

Dalam foto itu, Iori, begitu panggilan bayi mungil itu, tampak tengah menangis. "Kalo papi sama mami cuekkin aku, aku marah nih," begitu tulisan di keterangan foto, seakan menirukan si bayi berbicara.

Foto itu lantas disukai oleh lebih dari empat ribu pengguna Instagram. Berbagai tanggapan pun membanjiri kolom komentar di bawah foto itu. Netizen saling bertukar pendapat soal wajah sang bayi yang tampak mirip kedua orangtuanya.

Buah hati Putri Titian dan Junior Liem. [foto: instagram/theodoreioriliem]

"Terus blm keliatan mirip siapanyaaa,tapi kayanya bakal mirip putri titian deh," tulis @sasavava12.

"Mirip mbak titian," sahut @anafebriyani45.

"Lori mirip papi @juniorliem," imbuh @hersrylim.

"Mirip sama papanya," ungkap @gita020298.

Usia bayi yang belum genap sebulan memang membuat wajahnya masih terlihat sama dengan bayi lain. Kalau menurutmu, si kecil Theodore Iori Liem mirip sang ibu Putri Titian atau sang ayah Junior Liem?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.