Sukses

Rehat Bermusik, Giring Nidji Ingin Lakukan Ini

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari Giring Nidji. Baru-baru ini, muncul kabar kalau penyanyi berusia 33 tahun itu akan hengkang dari band yang telah membesarkan namanya.

Keputusannya untuk vakum dari dunia musik ini ia ambil lantaran ingin meneruskan kuliahnya yang sempat tertunda.

Grup Band Nidji (Surya Hadiansyah/Liputan6.com)

"Yah kami sudah 15 tahun, sebulan bisa 10 sampai 12 kali manggung. Saya rasa ada kuliah saya yang ketunda selama 12 tahun. Jadi yah istirahat lah," kata Giring Nidji, saat ditemui usai konferensi pers konser Arti Sahabat di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Rabu (12/4/2017).

Selain kuliah, ternyata ada hal lain yang ingin ia capai selama dirinya vakum ini. Hal yang selama di Nidji tidak bisa ia lakukan.

"Gue pengin melihat dunia. Soalnya kan di Nidji paling melihat dunia seminggu dua kali, saya pengin melihat dunia. Karena saya percaya orang yang jalan-jalan keliling dunia ataupun Indonesia hidupnya pasti lebih berwarna," tambah Giring lagi.

Sekali lagi, pemilik nama asli Giring Ganesha ini menegaskan keputusan dirinya untuk rehat tak akan mempengaruhi Nidji. Giring memastikan, Nidji akan tetap ada. "Tapi benAr band (Nidji) ini enggak bakal bubar kok," jelas Giring Nidji memastikan.

Giring Nidji (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Giring akan break dari band Nidji yang selama ini sudah melambungkan namanya. Pada 5 Mei mendatang, Nidji akan menggelar sebuah konser bertajuk Arti Sahabat.

Konser tersebut digadang-gadang akan penuh emosi karena bisa jadi itu adalah konser solo pertama dan terakhir band yang digawangi oleh Giring, Randy, Andro, Aril, Rama dan Andi tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini