Sukses

Kirana Larasati Tepergok Datangi Pengadilan Agama, Mau Cerai?

Rumah tangga Kirana Larasati ‎dan Tama Gandjar sempat digosipkan retak awal 2017 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Kirana Larasati ‎dan Tama Gandjar sempat digosipkan retak awal 2017 lalu. Gosip itu terendus setelah Kirana Larasati menghapus semua foto sang suami di social media. Namun kala itu, Kirana Larasati membantah.

Kini, kebenaran isu tersebut mulai terjawab.‎ Kirana Larasati kepergok datang ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (13/4/2017) siang. Pesinetron Azizah itu datang mengenakan kemeja putih dan setelan jeans.

Kirana Larasati

Didampingi sang ibunda, Kirana Larasati pun langsung menuju Pos Bantuan Hukum (Posbakum) PA Jaksel. Tak ada kata yang terucap dari bibir ibu satu anak tersebut.‎
‎‎
Selama hampir 20 menit berkonsultasi, Kirana Larasati pun keluar dari Posbakum. Lagi-lagi, Kirana Larasati cuma diam saat sorot kamera media mengikutinya. Artis 29 tahun itu langsung bergegas masuk ke mobil sembari menyangkal kabar perceraian tersebut.

"Enggak kok. Konsultasi aja," kata Kirana Larasati singkat.

Inikah berkas gugatan cerai Kirana Larasati?

Namun dari potongan gambar yang sempat diabadikan awak media. Terdapat secarik kertas yang menunjukkan kedatangan Kirana Larasati untuk keperluan gugat cerai. Meski Kirana Larasati membantah, tetapi sepertinya kertas tersebut menjadi jawaban dari teka-teki ini.

Kirana Larasati menikah dengan Tama Gandjar di Bandung pada 9 Mei 2015. Dari pernikahan itu, Kirana-Tama dikaruniai seorang anak bernama Kyo Karura Gantama yang lahir pada 2016 lalu. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.