Sukses

Berusia 5,5 Tahun, Amora Sering Dibekali Krisdayanti Alat Make Up

Menurut Krisdayanti, Amora sudah mengenal beberapa alat make up seperti lip glos, maskara, blush on.

Liputan6.com, Jakarta - Make up adalah hal yang tak bisa dipisahkan dari sosok Krisdayanti. Tidak hanya di atas panggung, di kesehariannya pun ia selalu mengenakan make up agar membuatnya tampil lebih percaya diri.

Kebiasaan sang Diva mengulas riasan wajah ini, sedikit banyak ditularkan kepada sang anak pertama dari pernikahan dengan Raul Lemos, Amora, yang baru berusia 5,5 tahun. Gadis kecil berusia lima tahun itu sudah mulai mengenal make up.

Krisdayanti dan Raul Lemos.

"Kan dia suka lihat saya dandan, jadi dia sudah tahu make up. Dia tahu yang mana lip glos, maskara, blush on," tutur Krisdayanti, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Mantan istri Anang Hermansyah itu menceritakan, dirinya kerap membawakan Amora satu set peralatan make up saat hendak menghadiri acara-acara tertentu.

"Misalkan ada pesta, saya bahkan juga bikinin dia pocket make up buat dia bawa kalau ke pesta. Terus saya titipin ke Mbaknya (pengasuh). Tapi tetap kosmetik buat anak yang enggak berat, foundation-nya juga enggak berat," katanya.

Banyak yang menilai, gadis berambut kriting itu juga sering dipakaikan barang mewah oleh sang ibunda. Selama masih taraf wajar, bagi Krisdayanti tak masalah. "Satu bulan sekali belanja (barang mewah) it's okay lah," terang Krisdayanti.

Krisdayanti dan Amora Lemos. (Instagram)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini