Sukses

Marshanda dan Ben Kasyafani Setuju Anak Jadi Artis?

Marshanda begitu senang dengan tumbuh kembang sang anak, Sienna Ameerah Kasyafani, yang sangat pesat.

Liputan6.com, Jakarta - Marshanda begitu senang dengan tumbuh kembang sang anak, Sienna Ameerah Kasyafani, yang sangat pesat. Diakui mantan istri Ben Kasyafani itu, ia sudah bisa melihat potensi anaknya di dunia hiburan sejak dulu.

"Kelihatan bakatnya dari dia kecil. Pas masih bayi pun kalau difoto tuh senang. Suka senyum dari kecil. Jadi kemarin aku lihatnya 'wah beneran kayak ibunya nih centil'," tutur Marshanda di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).

Marshanda dan Sienna [foto: instagram]

Bakatnya makin terlihat saat Marshanda meluncurkan single bersama Sienna beberapa waktu lalu. Di situ ia merasa bahwa sang buah hati benar-benar mewarisi bakat dirinya.

"Jadi pas aku launching single, aku ajak dia perform di panggung. Terus ben jadi bilang 'Iya Ca semenjak itu dia suka perform'. Jadi kalau dibilang 'Sienna kita mau ke atas panggung, mau ikut nggak?' dia pasti langsung mau, dia senang banget," jelasnya.

Di luar dugaan, rumah tangga Caca mengalami masalah serius. Ia bahkan menggugat Ben untuk cerai (Istimewa)

Dengan begitu, apakah Marshanda sudah berniat membawa anaknya berkarier di dunia hiburan? Jawabannya tidak. Ia masih perlu mendiskusikan semuanya dengan mantan suaminya.

"Enggak, aku sih maunya dia menjalankan masa kecilnya dengan normal, sekolah, bersosialisasi. Kalau suatu saat dia mau ke dunia entertain, akan dibicarakan sama Ben. Tapi dari aku sih enggak menghalangi, yang penting pendidikan nomor satu," kata Marshanda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Marshanda (Gempur M. Surya/Liputan6.com)
    Marshanda adalah artis sekaligus penyanyi yang mengawali karirnya sejak kecil di dunia hiburan Indonesia.

    Marshanda

  • Ben Kasyafani adalah seorang aktor dan presenter lulusan VJ MTV 2007. Ia lahir di Jakarta, 4 Juli 1983.

    Ben Kasyafani

Video Terkini