Sukses

Tatjana Saphira dan Herjunot Ali akan Menikah dalam Waktu Dekat?

Seperti diketahui, Herjunot Ali berusia 31 dan sudah sangat matang untuk menikah. Sedangkan Tatjana Saphira baru berusia 19.

Liputan6.com, Jakarta Tatjana Saphira dan Herjunot Ali bisa adalah pasangan selebritas yang tak banyak mengekspose kebersamaan mereka di media. Karenanya, banyak pihak yang penasaran sejauh mana keseriusan hubungan mereka.

Apalagi, Herjunot Ali sudah menapaki usia matang untuk membangun bahtera rumah tangga. Ia telah berusia 31 tahun. Dengan begitu apakah dalam waktu dekat keduanya akan segera naik pelaminan?

Tatjana Saphira (Zulfa Ayu Sundari/Liputan6.com)

"Belum dibahas (pernikahan). Kami sama-sama lagi nikmatin kerjaan saja," ucap Tatjana Saphira, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017)

Orangtua pemain film Negeri Van Oranje ini juga belum mendesaknya soal pernikahan. Ya, usia Tatjana Saphira masih sangat belia, 19 tahun.

"Orangtua enggak nanya sih. Biasa-biasa saja sih, di situ-situ saja (hubungannya)," kata Tatjana Saphira dengan singkat.

Tatjana Saphira dan Herjunot Ali mengawali hubungan mereka di tahun 2015 lalu. Sejak saat itu mereka saling mendukung dan memberi masukan satu sama lain dalam bidang akting.

Herjunot Ali (Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.