Sukses

Marshanda Selektif Cari Suami Baru

Marshanda tak mau gagal untuk yang kedua kalinya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bercerai dari Ben Kasyafani pada 2014 lalu, tak lama kemudian Marshanda menjalin kasih dengan Egi John. Namun sayang, hubungan tersebut tak sampai berlabuh di pelaminan.

Lalu apa yang membuat Marshanda hingga kini masih betah hidup tanpa pendamping? Apa ia begitu selektif dan sangat berhati-hati dalam memilih calon imam baru untuk hidupnya?

Marshanda dan Jay Sutadisastra, pacaran? (Instagram)

"Yang pasti aku memilih orang yang bisa mendukung apa adanya diriku. Karena aku kan orangnya aktif, aku suka berkarya, aku orang ekspresif. Aku butuh laki-laki yang cara pikirnya lebih dewasa dari aku. Terus enggak ngerasa terintimidasi dengan keaktifan aku," tutur Marshanda, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2017).

Sebab, ia tak mau kegagalan dalam berumah tangga terjadi untuk kedua kalinya. Bagi bintang sinetron Bidadari ini, hal tersebut adalah pengalaman pahit yang harus bisa ia jadikan pelajaran.

"Aku kan enggak mau pernikahan kedua kelar lagi. Jadi aku memang pengin sama seseorang yang buat aku merasa secure dan tepatlah. Keluarga aku nyaman sama dia, dia sayang sama keluarga aku," jelas ibu satu anak itu.

Marshanda (Instagram)

Sementara itu, belakangan Marshanda dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria bernama Jay Suta. Namun kata Marshanda, mereka hanya berteman baik.

"Enggak kok cuma teman dekat saja. Yang pasti karena kami sama-sama ngomongin ya enggak bisa, enggak bisa serius," jelas Marshanda. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini