Sukses

Gara-Gara Film Danur, Tora Sudiro Nonton Bioskop Pakai Helm

Keseruan cerita dalam film Danur rupanya membuat seorang Tora Sudiro merasa tertantang untuk ikut menonton.

Liputan6.com, Jakarta - Cerita unik yang diangkat dalam film Danur ternyata menarik perhatian banyak orang untuk menontonnya. Tak heran, film yang dibintangi Prilly Latuconsina itu kini  telah disaksikan oleh lebih dari satu juta penonton dalam waktu kurang dari satu minggu.

 Film Danur

Film Danur bercerita tentang persahabatan seorang gadis kecil bernama Risa dengan lima hantu anak kecil. Cerita ini rupanya diadaptasi dari kisah nyata yang ditulis Risa Saraswati dalam novelnya yang berjudul sama.

Keseruan cerita dalam film Danur rupanya membuat seorang Tora Sudiro merasa tertantang untuk ikut menyaksikan. Bersama sang istri, Mieke Amalia, Tora menonton film ini di bioskop.

Menariknya, Tora Sudiro dan Mieke Amalia masuk ke dalam bioskop dengan mengenakan helm dan kantong plastik untuk menutup wajah mereka selama menonton film bergenre horor tersebut.

"Nonton 'danur' bersama kekasih hati dgn strategi 'sedia payung sebelum hujan' " cerita Tora Sudiro lewat Instagram pribadinya.

 Tora Sudiro dan Mieke Amalia saat menonton film Danur [foto:www.instagram.com/t_orasudi_ro]

Karuan saja, tingkah kocak Tora Sudiro dan Mieke Amalia itu langsung mengundang tawa dari para netizen. Bahkan ada juga yang menjadikannya inspirasi untuk menonton film horor.

"Wkakakkakaka bang Tora mah lucu berasa ga serem ntn Danurnya," ujar @nurman_hi06.

"Supaya gak liat yg serem2..begini ne caranya....wkkkkk....." sahut @vi888an.

"Patut ditiru pas nonton horror," @gdsutomo menambahkan.

Artis peran Tora Sudiro untuk berperan sebagai Indro dalam Warkop DKI Reborn: Jangkrik Bos Part 1 (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Lucunya, Tora Sudiro mengaku mengenakan helm saat menonton film Danur lantaran merasa jantungnya mulai melemah. "@sandhysondoro_official ude mulai tua.. jantung mulai lemah," ungkap bintang Extravaganza itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini