Sukses

Caitlyn Jenner Menyesal Lakukan Transgender?

Caitlyn Jenner buka suara sebagai pelaku transgender melalui sebuah wawancara.

Liputan6.com, Los Angeles - Tak terasa sudah hampir dua tahun ayah kandung Kendall dan Kylie Jenner, Bruce Jenner memutuskan untuk melakukan transgender dan mengganti namanya menjadi Caitlyn Jenner. Tentu banyak perubahan yang terlewati dalam jangka waktu tersebut.

Bintang reality show yang juga mantan atlit American football itu angkat bicara soal kehidupan barunya melalui sebuah wawancara dengan Diane Sawyer, baru-baru ini. Caitlyn Jenner menjawab pertanyaan tentang sebuah penyesalan.

Tak kalah dengan sang Anak, Caitlyn Jenner menggandeng MAC untuk melansir koleksi makeup terbaru di tahun 2017. (Foto: Popsugar.com)

"Apakah kamu punya keraguan tentang perbuatan yang kau lakukan?" tanya Diane Sawyer dalam cuplikan wawancara eksklusif tersebut. "Apakah aku punya kesalahan? Itu pasti," Caitlyn Jenner menjawab.

Cuplikan tersebut kemudian menerangkan bahwa wawancara lengkap Diane Sawyer itu akan menceritakan soal perjalanan hidup Caitlyn Jenner yang diwarnai kontroversi, penyesalan, dan cinta.

Kehidupan baru Caitlyn Jenner setelah melakukan transgender telah diungkap beberapa kali sejak dua tahun lalu. Salah satunya terdapat pada cuplikan episode Keeping Up with The Kardashian.

Caitlyn Jenner diwawancara eksklusif oleh Diane Sawyer. [foto: mirror.co.uk]

Pelaku transgender yang menikahi Kris Kardashian pada 1991 itu mengaku mendapat perlakuan tak menyenangkan dari lingkungannya. Hal itu tak ayal membuatnya sedih dan merasa terasingkan.

"Hari demi hari, bulan demi bulan, tidak ada yang menelpon, tak ada yang peduli. Kau tidak dapat melakukan apa-apa, kecuali merenung, apakah ini karena aku melakukan transgender? Mereka tidak menyukaiku lagi?" ujar Caitlyn Jenner.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.