Sukses

Putus dari Kekasih Korea, Dinda Kirana Pacari Bintang FTV Ini?

Dinda Kirana harus mengakhiri jalinan asmaranya dengan kekasihnya, Jung Ilchae, asal Korea yang sudah dirajutnya selama satu tahun.

Liputan6.com, Jakarta Bintang sinetron Dinda Kirana, diketahui memiliki kekasih asal Korea Selatan, Jung Ilchae. Sayangnya, hubungan asmara keduanya harus berakhir sebulan yang lalu.

Tak perlu lama, Dinda Kirana pun kini dikabarkan telah terpaut hati pada pria lain. Kali ini, cewek yang akan berusia 22 pada 30 April 2017 mendatang ini memiliki cowok lokal alias orang Indonesia.

Dinda Kirana dan kekasihnya, Jung Ilchae [foto: instagram/ilchae96]

Dinda Kirana terlihat sering bersama dengan Miqdad Addausy, yang juga memiliki kesibukan di dunia akting. Bahkan, baru-baru ini keduanya pergi bersama ke Bangkok, Thailand untuk menyaksikan aksi panggung musisi dunia, Coldplay.

Dinda Kirana dan Miqdad Addausy beberapa kali dipasangkan dalam FTV. Tak heran kalau penggemar menduga keduanya terlibat cinta lokasi. Sayangnya, belum ada konfirmasi dari keduanya.

Diketahui, Dinda Kirana dan Jung Ilchae telah menjalin asmara selama satu tahun. Keduanya pun kerap memamerkan kemesraan mereka di akun media berbagi, salah satunya kala Jung Ilchae mengajak Dinda ke negeri asalnya pada Agustus 2016 lalu.

Miqdad Addausy dikabarkan dekat dengan Dinda Kirana (Foto: Instagram)

Sayangnya, momen bahagia itu harus berakhir. Padahal, banyak penggemar yang mendoakan Dinda Kirana dan Jung Ilchae bisa langgeng ke pelaminan. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.