Bikin Pangling, Cantiknya Momo Geisha dalam Prosesi Pernikahan

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 08 Apr 2017, 17:00 WIB
Diperbarui 08 Apr 2017, 17:00 WIB
Momo Geisha
Perbesar
Momo Geisha tampil memesona di sepanjang prosesi pernikahannya. (Instagram/ martalovia)

Liputan6.com, Jakarta - Setiap wanita tentu ingin tampil cantik di hari pernikahanya, begitu pula dengan Momo Geisha. Ia resmi menikah dengan Reza Samudra pada hari ini, Sabtu (8/4/2017), di Gereja Bethany YHS Jl. Tenaga Baru, Malang, Jawa Timur.

Prosesi siraman Momo Geisha (Instagram/ martalovia)

Sebelum menikah, vokalis tersebut lebih dulu menggelar prosesi adat siraman. Mengintip dari akun Instagram wedding organizer-nya, @martalovia,  Momo Geisha tampil anggun dengan mengenakan kebaya berwarna hijau alpukat. Kebaya tersebut dipadukan dengan kain batik berwarna coklat.

Saat akan melakukan siraman, ia berganti kostum dengan pakaian yang masih bernuansa hijau dan dihiasi corak bunga-bunga. Momo melewati upacara adat ini dengan penuh ketenangan.

[Foto: Instagram WO Momo]

Jika dalam acara siraman nuansa adat Jawa begitu kental, maka konsep berbeda terasa di hari pernikahannya. Ya, pernikahan mereka dilangsungkan dengan konsep modern.

Momo terlihat sangat anggun dengan setelan gaun pengantin berwarna putih, lengkap dengan tudung kepala yang berwarna senada. Sementara Reza sendiri terlihat begitu gagah dengan tuksedo berwarna biru navy. Rona bahagia begitu jelas terpancar dari wajah mereka. 

[Foto: Instagram Momo]Penampilan

Momo Geisha lantas dihujani komentar positif dari para netizen. "Cantik banget sumpah @therealmomogeisha," ungkap pemilik akun @given.pratiwi. "Manglingi y kak momo," tambah @wiwintiok.