Sukses

Cerita Kotak Nonton Konser Coldplay di Bangkok

Konser Coldplay di Bangkok, Thailand, Jumat (7/4/2017) ditonton penggemar dari berbagai negara.

Liputan6.com, Jakarta Konser Coldplay yang dihelat di Bangkok, Thailand, Jumat (7/4/2017) malam, ternyata dihadiri banyak penonton dari Indonesia. Selain fans yang merogoh koceknya untuk membeli tiket konser, di antaranya juga yang beruntung berhasil terpilih dalam acara XLYonderFlyAway, yaitu lima fans yang berkesempatan menonton konser Coldplay di Bangkok gratis.

Selain mereka, ternyata band Kotak juga terlihat di deretan penonton. Rupanya mereka juga mendapatkan undangan menonton konser Coldplay di Bangkok dari Yonder.

Dengan semangat, personel band rock ini, yaitu Tantri (vokal), Chua (bas) dan Cella (gitar) menyaksikan penampilan Chris Martin dan kawan-kawan di lapangan Raja Manggala, Bangkok. Ternyata Kotak juga merupakan pengemar band asal Inggris tersebut.

Uniknya, saat ditanya, lagu Coldplay yang dinantikan untuk dibawakan Chris Martin, Kotak tidak bisa menjawabnya. Menurut Tantri, dirinya dan kawan-kawan suka semua lagu Coldplay. "Aduh, bingung kalau disuruh milih. Soalnya, emang suka semua lagu Coldplay," kata Tantri.

Tapi, Tantri dan Chua mengakui mereka tetap suka dengan lagu-lagu baru dari Coldplay, termasuk "Hymn for the Weekend" yang dirilis 2016. Bagi Tantri dan Chua, lagu milik Coldplay itu memang membuai. "Suka sama semua lagunya. Ingin dengar yang lagu baru. Pasti keren," sebut Cua.

Berbeda dengan Tantri dan Chua, Cella lebih memilih lagu lama milik Coldplay, "The Scientist" (2002) atau "Mylo Xyloto" (2011) sebagai paling favorit. Alasannya, lagu-lagu tersebut sudah jarang diputar atau dinyanyikan

"Kalau lagu baru sih sering dengar. Pengin Coldplay menyanyikan lagu-lagu lama mereka," Cella menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.