Sukses

Kompak Lakukan Ini, Raffi Ahmad - Ayu Ting Ting Makin Dekat?

Isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting belum juga usai.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu, isu perselingkuhan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting kembali hangat diperbincangkan di publik. Hal itu berawal dari komentar penuh makna Jessica Iskandar dalam foto di Instagram Ruben Onsu.

Kini, isu tak sedap itu kembali tenggelam termakan waktu. Namun, komentar pedas publik terhadap Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting masih membanjiri Instagram mereka masing-masing.

Ayu Ting Ting (instagram/riomotret)

 

Publik masih yakin bahwa hubungan gelap Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting memang benar adanya. Hal itu setidaknya dibuktikan melalui tingkah laku genit yang masih dilakukan Raffi Ahmad pada Ayu Ting Ting di televisi.

Melalui Instagram keduanya, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting seakan kembali membuktikan kedekatan itu. Pada hari yang sama, keduanya kompak mempromosikan sebuah produk korset dari sebuah merek di Instagram masing-masing.

Jangan berfikir macam-macam dulu, selebritas yang mempromosikan korset tersebut memang banyak. Mungkin saja kan, Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting hanya kebetulan mengunggah foto yang sama dalam satu waktu?

 Raffi Ahmad [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

Raffi Ahmad dikabarkan menjalin hubungan gelap dengan Ayu Ting Ting sejak beberapa bulan lalu. Meski sudah berbulan-bulan, baik Raffi Ahmad maupun Ayu Ting Ting tidak pernah secara gamblang mengklarifikasi isu miring tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini