Sukses

Lupakan Makeup, Pevita Pearce Pilih Daster untuk Memasak

Kali ini Pevita Pearce memilih melupakan makeup serta dandanan modis.

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai seorang figur publik, sudah menjadi keharusan bagi Pevita Pearce untuk tampil maksimal di berbagai kesempatan. Urusan makeup dan penampilan sudah pasti tidak boleh ketinggalan.

Namun kali ini Pevita Pearce memilih melupakan makeup serta dandanan modis. Bintang film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck itu percaya diri hanya dengan mengenakan daster serta wajah yang polos tanpa riasan sedikit pun.

 Pevita Pearce

Jangankan untuk merias wajah, rambutnya saja tampak tak beraturan. Persis seperti orang yang baru saja bangun dari tidur.

Dengan penampilan yang tak biasa itu, Pevita Pearce terlihat berkutat di dapur sambil mengaduk-aduk bahan makanan di dalam sebuah panci. Adik kandung Keenan Pearce itu rupanya hendak membuat menu bakso goreng Makassar.

"Bangun dengan tampilan seperti ini dan langsung memasak untuk @tanianordina & @denzazman. Daster adalah kostum terbaik. Maafkan muka bantalku," cerita artis 24 tahun itu.

 

A post shared by Pevita Pearce (@pevpearce) on

Meski tak ber-makeup, berdaster dan rambut acak-acakan, pujian tetap mengalir dari warganet untuk Pevita Pearce. Bagi mereka, apa pun tampilannya, Pevita tetap cantik dipandang.

"Saya sudah sering bilang ya mbak, kalok cantik jangan kebangetan," ujar @hutomotriwijaya.

"Baru bangun aja cantik bgt. Duh," sahut @feri_indri.

"berantakan gitu aja masi cantik bgt sih kamu @pevpearce ya allahu," @ayudiahsr menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)
    Pevita Pearce adalah seorang aktris asal Indonesia yang merupakan adik dari Keenan Pearce (Kekasih penyanyi Raisa)

    Pevita Pearce