Sukses

Teror di Sekuel Film Horor Annabelle Lebih Mencekam

Film horor Annabelle: Creation diharapkan bisa lebih mencekam ketimbang film pertama Annabelle.

Liputan6.com, Los Angeles - Film horor Annabelle sebentar lagi akan memiliki sebuah sekuel yang bisa disaksikan di bioskop. Film berjudul Annabelle: Creation itu, saat ini telah memiliki sebuah trailer penuh yang menggambarkan suasana mencekam dengan teror yang berbeda dari sebelumnya.

Setelah film pertama banyak dikritik pedas, tampaknya para sineas berusaha membuat Annabelle: Creation sebagai film horor yang lebih mengerikan. Hal itu terlihat dari trailernya yang banyak memamerkan adegan-adegan berisi penampakan hantu dan beberapa momen tragis.

Annabelle: Creation. (darkhorizons.com)

Selain itu, trailer film ini juga memberikan sedikit gambaran mengenai cerita di balik Annabelle, boneka mistis yang menghantui beberapa keluarga yang memiliki anak kecil. Film tersebut merupakan perpanjangan dari waralaba dari film horor The Conjuring.

Annabelle: Creation berpusat pada seorang pembuat boneka dan istrinya. Setelah kecelakaan tragis yang menimpa anak perempuan mereka 20 tahun lalu, beberapa biarawati dan anak-anak dari panti asuhan yang telah tutup dipersilahkan untuk tinggal di rumah mereka.

Annabelle: Creation. (comingsoon.net)

Namun, anak-anak perempuan yang tinggal di rumah mereka menjadi target salah satu sosok asing yang merasuki boneka ciptaan sang pria. Anak-anak tersebut lalu mengalami berbagai kecelakaan serta kejadian-kejadian yang aneh di sekitar mereka.

Miranda Otto, Stephanie Sigman, Talitha Bateman, Philippa Coulthard, hingga Anthony LaPaglia telah dipilih sebagai pemain dalam Annabelle: Creation. Film yang kembali menjadikan boneka Annabelle sebagai ikon ini, dijadwalkan tiba di AS pada 11 Agustus 2017 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.