Baru Putus, Laudya Cynthia Bella Berpaling kepada Pria Ini?

Oleh Fajarina Nurin pada 31 Mar 2017, 21:00 WIB
Diperbarui 31 Mar 2017, 21:00 WIB
Laudya Cynthia Bella
Perbesar
Laudya Cynthia Bella baru mengalami kegagalan pertunangan dengan Afie Kalla.

Liputan6.com, Jakarta - Belum genap sebulan hubungan percintaannya dengan Afie Kalla kandas, Laudya Cynthia Bella telah menunjukkan percikan cinta pada pria lain. Baru-baru ini, aktris Surga yang Tak Dirindukan itu kepergok kepo Instagram sang mantan, Chicco Jerikho.

Tak sampai di situ, kini, Laudya Cynthia Bella kembali menunjukkan perhatiannya pada pria lain. Hal itu diperlihatkan melalui Instagram Story pribadinya, Jumat (31/3/2017).

Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella mengunggah potret diri Dimas Beck, rekannya sesama anggota Bukan Bintang Biasa. Dalam foto itu, Dimas Beck tampak tersenyum kecil ke arah kamera dan rambutnya terlihat tidak tertata.

Yang menarik, Laudya Cynthia Bella justru memuji penampilan sederhana Dimas Beck tersebut. "yang katanya lagi kusut aja tapi ganteng !! @dimasbeck," tulis sang artis dalam foto itu.

Sontak, spekulasi publik berkembang luas. Banyak yang mengira ada percikan cinta antara Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck. Terlebih, keduanya memang sempat dikabarkan berpacaran sejak beberapa tahun lalu.

 Laudya Cynthia Bella mengunggah foto Dimas Beck di Instagram dan memujinya. [foto: instagram/laudyacynthiabella]

Foto Laudya Cynthia Bella yang diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram itu pun langsung menuai banyak tanggapan. Kolom komentar foto tersebut dibanjiri ratusan komentar hanya dalam waktu kurang dari satu jam.

"Gada yg tau apa yaa bela gajadi nikah dia uda putus, sempet lamaran tapi putus booo," ujar @agycimo.

"Mending sama dimas beck ajadehhh," sahut @sundari2296.

"dari dulu cocok banget ini 2 orang ...Dikira dulu emng pacaran sama bella ehh tau" bellanya mau nikah sama org. tapi namanya jodoh gak ada yg taukan kedepanya," imbuh @dyaasinta.

https://www.vidio.com/live/5001-31-mar-20-00-live-streaming-malam-grand-final-putri-indonesia-2017#