Sukses

Angkat Tema Adat Dayak, Begini Suasana Pernikahan Kezia Karamoy

Kezia Karamoy resmi dipersunting sang kekasih, Axcel Narang.

Liputan6.com, Palangkaraya - Mantan personel Cherrybelle, Kezia Karamoy akhirnya resmi dipersunting sang kekasih, Axcel Narang, Kamis (30/3/2017). Keduanya menggelar pesta pernikahan yang dihadiri keluarga serta kerabat dekat di Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Prosesi sakral tersebut meliputi dua rangkaian acara, yaitu prosesi acara adat dan pemberkatan. Adat yang menjadi tema besar pernikahan itu berasal dari suku khas Kalimantan, yaitu Dayak.

 Kezia Karamoy dan Axcel Narang

Melalui Instagram pribadinya, Kezia Karamoy dan Axcel Narang membagi kebahagiaan tersebut pada publik. Axcel Narang bahkan menunjukkan cuplikan kedua prosesi pernikahan itu melalui video berdurasi singkat, Kamis (30/3/2017).

Dalam video tersebut, terlihat sebuah tarian khas Kalimantan ditampilkan di depan kedua mempelai serta keluarga. Video pun berganti menunjukkan cuplikan Kezia Karamoy dan Axcek Narang yang berjalan menuju altar. Tampak suasana khidmat menyelimuti prosesi sakral tersebut.

Tak hanya itu, Axcel Narang juga memperlihatkan kebersamaannya dengan keluarga saat hari bahagianya tiba. Tampak pengusaha muda itu mengenakan busana bernuansa emas dengan ornamen merah.

 

Sekilas Prosesi Acara Adat dan Pemberkatan 🙏🏻 thanks To @pangkakena

A post shared by Axcel Narang (@axcelnarang) on

 

Ucapan selamat untuk Kezia Karamoy dan Axcel Narang pun tak henti membanjiri kolom komentar Instagram mereka. Setidaknya ada ribuan pengguna Instagram yang turut mendoakan keharmonisan rumah tangga pasangan itu.

"Slamat kaka semoga slalu bahagia yaa semoga slalu langgeng terus amin sekali lg slm," tulis pemilik akun @melanie_oktavia.

"Salam,Happy Wedding,Semoga bahagia dunia dan akhirat ,kekal sampai ke Jannah," sahut @intandenatours.

"Selamat berbahagia, smg langgeng sll sampai akhir hayat _tuhan mmberkati....," imbuh @herya_jr.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini