Sukses

Trio Warkop DKI Reborn Raih Penghargaan IBOMA 2017

Abimana Aryasatya, Vino G Bastian, dan Tora Sudiro menyabet penghargaan Ensemble Talent Terbaik di IBOMA 2017.

Liputan6.com, Jakarta Tiga aktor utama dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, Abimana Aryasatya, Vino G Bastian dan Tora Sudiro, menyabet penghargaan dalam kategori Ensemble Talent Terbaik di Indonesian Box Office Movie Awards atau IBOMA 2017.

Indro “warkop” mengangkat piala usai film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 dinobatkan sebagai Film Box Office Tahun Ini pada Indonesian Box Office Movie Awards 2017 di Studio 6 Emtek City, Jakarta, Kamis (30/3). (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Indro Warkop yang mewakili ketiganya untuk menerima piala, memberikan apresiasinya atas penghargaan ini. "Ini penghargaan untuk kerja sama terbaik untuk film. Film kan kerja kolektif. Ini terobosan yang baru untuk menghargai kerja sama," tutur Indro Warkop, di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/3/2017).

Indro yang ikut membintangi Warkop DKI Reborn menilai, kekompakan pemeran Dono, Kasino, dan Indro memang patut diapresiasi. Alasannya, Vino, Tora dan Abimana ia anggap berhasil menghidupkan kembali semangat Warkop DKI lewat peran yang ia mainkan.

"Saya memang mengharap anak-anak dapat, karena saya mendampingi mereka mulai dari baca naskah sampai produksi selesai. Saya tahu mereka benar-benar kerja keras. Buat saya mereka pahlawan untuk keluarga Warkop," kata Indro.

Adegan film Warkop DKI Reborn (Falcon Pictures for Liputan6.com)

Tak lupa, Indro mengucapkan terima kasih pada berbagai pihak yang terlibat dalam film tersebut. Terlebih, film Warkop DKI Reborn sangatlah sukses. "Terima kasih untuk semua yang mempercayakan ensamble terbaik," tutur Indro di menutup pidatonya di panggung IBOMA 2017.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini