Sukses

Perankan Dono, Abimana Aryasatya Raih Penghargaan IBOMA 2017

Abimana Aryasatya raih penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik di ajang IBOMA 2017 lewat film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1.

Liputan6.com, Jakarta - Akting Abimana Aryasatya yang memerankan Dono dalam film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1 mendapat apresiasi. Lewat ajang Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2017, Abimana diganjar penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik.

Namun sayangnya, Abimana Aryastya tak bisa hadir dan menerima piala secara langsung di panggung IBOMA 2017 yang berlangsung Rabu (29/3/2017) tadi malam. Penghargaan tersebut akhirnya diwakili oleh Fajar Nugros, sutradara Warkop DKI Reborn.

Cuplikan Warkop DKI Jangkrik Boss (YouTube)

Di mata Fajar Nugros, Abimana merupakan aktor yang patut diacungi jempol.
Hal itu pula yang membuat dirinya menunjuk Abimana untuk memerankan karakter Dono dalam film besutannya.

"Abimana satu-satunya orang yang enggak mau diganti yang harus perankan almarhum Dono, enggak ada nama lain. Dia yang ada di otak gue, keren banget. Dia bisa segala macam," puji Fajar Nugros. "Selamat Abimana, terima kasih IBOMA," sambung singkat Fajar Nugros.

Untuk meraih penghargaan sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik, Abimana Aryasatya berhasil menyisihkan beberapa nama dalam kategori serupa. Sejumlah nominator sebagai Pemeran Utama Pria Terbaik yakni; Nicholas Saputra, Reza Rahadian, Ernest Prakasa, Raditya Dika, Babe Cabita, Rizky Nazar dan Dimas Anggara.

Tora Sudiro, Vino G. Bastian dan Abimana Aryasatya (Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.