Sukses

Sulitnya Ramon Y. Tungka Cium Ully Triani di Bawah Air

Untuk melakukan adegan ciuman di bawah laut, Ramon Y. Tungka dan Ully Triani harus mengulang beberapa kali adegan.

Liputan6.com, Jakarta - Film Labuan Hati agaknya meninggalkan kesan tersendiri bagi para pemainnya, termasuk untuk Ramon Y. Tungka (memerankan Mahesa) dan Ully Triani (Maria). Dalam film, keduanya diceritakan sebagai seorang teman yang kemudian saling jatuh hati.

Sebagai ungkapan cinta, dalam salah satu adegan diperlihatkan mereka saling berciuman. Menariknya, mereka melakukan adegan mesra itu di dalam laut. Ramon Y. Tungka mengakaui, ini merupakan bentuk profesionalisme.

Media Visit Cast film Labuan Hati (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

"Disuruh ciuman ya ciuman. Gue dibayar untuk melakukan itu, jadi menurut gue ya apapun permintaan sutradara ya, oke. Suruh ngitemin diri juga, ayo," tutur Ramon Y. Tungka, usai acara press screening film Labuan Hati, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (29/3/2017).

Melakukan adegan ciuman di dalam air tentu bukan hal yang mudah. Ramon dan Ully mengaku kesulitan. Karenanya sempat dilakukan beberapa kali take untuk adegan bawah laut itu.

"Susah ya pasti, mangap dikit masuk air. Coba saja kalau masuk bak mandi, terus nganga, pasti masuk air. Nah, ini asin lagi ya kan, air laut," imbuh Ramon Y. Tungka.

Tapi ia memiliki cara untuk membuatnya menjadi mudah. "Kissing kita enggak pakai latihan, gue sudah percaya lawan main gue. Sistemnya, sebagai aktor kan harus percaya sama lawan main supaya lancar," jelas suami Qory Sandioriva ini.

Media Visit Cast film Labuan Hati (Liputan6.com/Fatkhur Rozaq)

Film Labuan Hati bercerita menganai Bia (Kelly Tandiono), Indi (Nadine Chandrawinata), dan Maria (Ully Triani) yang bertemu secara tidak sengaja di Labuan Bajo saat liburan bersama. Ketiga wanita ini menyimpan beragam masalahnya sendiri.

Dan, dari Labuan Bajo, mereka menemukan jawaban atas problematika kehidupan mereka. Film Labuan Hati rencananya akan tayang pada 6 April mendatang. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini