Belum Lunas, Mobil Kreditan Samuel Zylgwyn Dicuri

Oleh Liputan6 pada 29 Mar 2017, 10:40 WIB
Diperbarui 31 Mar 2017, 10:17 WIB
Samuel Zylgwyn

Liputan6.com, Jakarta Nasib sial tengah menimpa pesinetron Samuel Zylgwyn. Mobil jenis Innova dengan nomor polisi B 2 MUE yang dibelinya secara angsuran tersebut digondol pencuri pada Sabtu (26/3/2017). 

Apesnya lagi, mobil ini baru akan lunas dua tahun lagi.

Kejadian itu bermula kala Samuel Zylgwyn yang berada di Jakarta, namun mobil miliknya dipakai salah satu temannya bernama Martino ke desa Ciwareng, Purwakarta. Lantaran jalanan yang dimasukinya tak muat mobil, dia pun memarkirkan mobilnya di pinggir jalan. 

samuel zylgwyn

"Saat itu Martino menggunakan mobil untuk kepentingan studi banding. Karena rumah yang dituju jalanannya sempit dia pun parkirkan mobil di pinggir jalan. Satu jam kemudian saya diberitahu kalau mobil hilang," terang Samuel Zylgwyn ditemui di Mapolres Purwakarta, Selasa (28/3/2017).

Sebagai pemilik mobil, Samuel Zylgwyn pun langsung melaporkan kasus kehilangan ke Mapolres Purwakarta. Bersama Martino, ia menjalani pemeriksaan.

Dalam keterangan Martino, tak ada kejadian aneh kala mobil milik Samuel Zylgwyn hilang. Bahkan, alarm mobil pun tak terdengar. "Selain tas, STNK juga hilang karena tersimpan di dalam mobil."

Samuel Zylgwyn dan Franda memilih berlibur ke Inggris. (Instagram)

Bersama petugas, Samuel Zylgwyn dan temannya mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). Hingga kini, kasus hilangnya mobil suami Franda ini masih dalam penyidikan polisi. (Abramena)

Tag Terkait

Live Streaming

Powered by