Sukses

Prilly Latuconsina Sempat Diteror Makhluk Halus

Prilly Latuconsina sering diteror makhluk halus pasca dibuka mata batinnya

Liputan6.com, Jakarta - Aktris muda berbakat, Prilly Latuconsina, saat ini sedang terlibat dalam sebuah film horror baru berjudul Danur. Selama proses pembuatan film, tak jarang Prilly dihadapkan dengan pengalaman-pengalaman mengerikan selama berkaitan dengan makhluk halus itu.

Seperti diketahui, Prilly memang sengaja membuka mata batinnya demi memperdalam karakter tokoh yang ia perankan. Pemeran tokoh Risa dalam film Danur ini menceritakan kisah spriritualnya saat ditemui usai screening film Danur di Metropole XXI, Menteng, Jakarta Pusat.

"Aku ngerasa sempet diteror sama "mereka", tapi ternyata "mereka" ngajak main," ucap dara cantik berusia 20 tahun itu pada Senin (27/3/2017) malam.

Prilly Latuconsina (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Merasa diteror seperti itu, aktris kelahiran 15 Oktober 1996 silam ini sempat mengadu kepada Risa Saraswati, penulis novel Danur yang juga merupakan seorang indigo.

"Beberapa hari setelah dibuka, aku sempet ngerasa ada yang neror. Tapi kata kak Risa itu mau nunjukin mereka ada, ngajak main," ucapnya santai.

Prilly Latuconsina dibuka mata batinnya sehingga bisa melihat makhluk gaib (Foto: Instagram)

Terakhir, ia menanggapi positif pengalaman-pengalaman yang ia alami terkait makhluk halus itu. Baginya, ada hikmah yang harus diambil di balik semua itu.

"Sebenernya ini pengalaman di luar logika yang aku rasain. Kalau aku lagi lihat, aku pastiin lagi ini imajinasi aku atau apa aku beneran ngeliat. Hikmahnya memang makhluk gaib itu ada, banyak-banyak istigfar aja," ucapnya.

Selain Prilly Latuconsina, film yang disutradarai oleh Awi Suryadi dan diproduseri oleh Dian Sasmita Faisal ini akan dibintangi pula oleh deretan bintang ternama. Di antaranya; Shareefa Daanish, Kinaryosih, Inggrid Widjanarko, dan Indra Brotolarasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini