Sukses

Haykal Kamil Resmi Nikahi Tantri Namirah

Haykal Kamil kini resmi menyandang status suami bagi Tantri Namirah, setelah melangsungkan ijab kabul.

Liputan6.com, Jakarta Haykal Kamil kini resmi menyandang status suami bagi Tantri Namirah, setelah melangsungkan ijab kabul di The Lodge Hotel, Cibinong, Jawa Barat, Sabtu (25/3/2017). Didampingi penghulu, Adlyn Komarudin, ayah Tantri Namirah, menikahkan sendiri anaknya.

"Haykal Kamil, saya nikahkan anda kepad putri kami Tantri Namirah Adlyn binti Adlyn Kamarudin, dengan maskawin seperangkat alat salat dan perhiasan emas 25 gram tunai," ujar Adlyn Komarudin.

Haykal Kamil dan Tantri Namirah resmi menjadi suami istri (Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Adik Zaskia Adya Mecca langsung menyambut ucapan ayah Tantri Namirah. Dengan lantang, Haykal Kamil mengucapkan janji suci sehidup semati di depan penghulu dan saksi.

"Saya terima nikahnya Tantry Namirah binti Adlyn Kamarudin dengan maskawin seperangkat alat salat dan perhiasan emas 25 gram dibayar tunai," ucap Haykal Kamil.

Sah, begitulah kata yang terdengar setelah Haykal Kamil mengucapkan ijab kabul. Termaksuk Adiaksa Daud yang menjadi saksi dalam pernikahan Haykal Kamil dan Tantri Namirah.

Haykal Kamil resmi menjadi suami Tantri Namirah (Foto: Sapto Purnomo/Liputan6.com)

Setelah dinyatakan sebagai suami istri, keduanya melakukan penandatangan buku nikah, sebagai bukti keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri. 

Sebelum melangsungkan pernikahan, Haykal Kamil dan Tantry Namirha melakukan tunangan pada 12 November 2015.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini