Sukses

Spider-Man Pecah Gara-Gara Jagoan Cewek Ini?

Sony berencana membuat film bertema dua karakter superhero wanita yang muncul di sekitar Spider-Man.

Liputan6.com, Los Angeles - Belum lama ini, Sony mengumumkan perihal rencana pembuatan film bertema musuh Spider-Man, Venom, untuk bisa tayang tahun depan. Kini, dua film bertema superhero wanita di sekitar sang Manusia Laba-laba menyusul untuk dikembangkan.

Disampaikan oleh Ace Showbiz, Kamis (23/3/2017), jagoan wanita di dunia Spider-Man yang akan diangkat ke layar lebar adalah Black Cat dan Silver Sable. Sebelumnya, film tentang dua karakter tersebut sempat diumumkan sebagai "proyek spin-off wanita rahasia".

Pemeran Felicia dalam The Amazing Spider-Man 2, Felicity Jones mengaku ingin menjadi Black Cat di franchise film Sang Manusia Laba-laba.

Seperti dilaporkan The Hollywood Reporter, naskah film tersebut dibuat oleh penulis film Thor: Ragnarok, Chris Yost. Sebelumnya, salah satu pencipta serial Westworld, Lisa Joy, sempat mengerjakan skenario film ini. Matt Tolmach dan Amy Pascal yang aktif di Sony, bertindak sebagai produser eksekutif.

Sejauh ini, belum ada kabar mengenai keterlibatan para produser Marvel Studios. Pihak Sony juga belum mengumumkan siapa sutradara serta para pemain yang akan terlibat di dalamnya.

Pemeran Felicia dalam The Amazing Spider-Man 2, Felicity Jones mengaku ingin menjadi Black Cat di franchise film Sang Manusia Laba-laba.

Hal tersebut memicu dugaan kuat bahwa film Black Cat dan Silver Sable tak akan memiliki koneksi cerita dengan proyek Spider-Man: Homecoming. Venom pun dikabarkan bakal dibuat serupa dengan judul Venom Carnage. Alhasil, film-film spin-off Spider-Man tersebut kemungkinan besar tidak akan berada di semesta Avengers (Marvel Cinematic Universe).

Namun, belum jelas juga apakah proyek-proyek ini nantinya bakal mengisi kisah The Amazing Spider-Man yang sedang mati suri atau akan membentuk waralaba baru. Artinya, ada kemungkinan 'perpecahan' alur cerita yang menampilkan Spider-Man di film yang dibuat Sony dan Marvel Studios. 

Black Cat sendiri merupakan alter-ego karakter Felicia Hardy yang awalnya bertindak sebagai pencuri. Ia kemudian menjadi partner sekaligus wanita yang dicintai Spider-Man. Felicia Hardy pernah diperankan aktris Felicity Jones dalam The Amazing Spider-Man 2. Di situ, tak ada tanda-tanda ia adalah Black Cat. Sementara itu, Silver Sable awalnya bertindak sebagai musuh Spider-Man namun berakhir sebagai rekan seperjuangan sang Manusia Laba-laba.

Silver Sable, karakter wanita di cerita komik Spider-Man. (Screen Rant)

Aksi Spider-Man di layar lebar bakal disaksikan pada tahun ini dalam Spider-Man: Homecoming. Dibintangi Tom Holland sebagai Peter Parker, film yang menyusul cerita Captain America: Civil War itu akan mendarat di bioskop pada 7 Juli 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini