Batal Nikah, Laudya Cynthia Bella: Hidup Akan Indah pada Waktunya

Oleh Fajarina Nurin pada 24 Mar 2017, 13:40 WIB
Diperbarui 24 Mar 2017, 13:40 WIB
Laudya Cynthia Bella
Perbesar
Laudya Cynthia Bella sempat merencanakan pernikahan dengan keponakan Jusuf Kalla, Afie Kalla.

Liputan6.com, Jakarta - Laudya Cynthia Bella harus menelan pil pahit lantaran batal nikah dengan keponakan Jusuf Kalla, Afie Kalla. Padahal, keduanya sempat melangsungkan acara lamaran yang dihadiri oleh segenap kerabat dan kawan dekat.

Namun, Laudya Cynthia Bella tak ingin terpuruk terlalu lama. Kini, pemain film Surga yang Tak Dirindukan itu tengah sibuk merajut mimpi-mimpinya meniti karier sebagai artis sekaligus pebisnis.

Laudya Cynthia Bella menahan haru tatkala keluarga Afie Kalla datang ke rumahnya bertemu dengan keluarganya [foto: instagram/redhoyhophansa]

Melalui keterangan foto yang diunggah Laudya Cynthia Bella di Instagram pribadinya, Kamis (23/3/2017), ia mengungkap sisi optimis dalam dirinya. Mantan kekasih Chicco Jerikho itu yakin bahwa hidup pasti akan indah pada waktunya.

"Semua wanita harus mempunyai mimpi. Tapi aku yakin hal indah akan datang pada saat yang tepat. Hanya Allah SWT yang mengetahui segalanya. Satu hal yang pasti, aku selalu bersyukur terhadap hal baik apapun yang telah aku lewati selama ini," tulis Laudya Cynthia Bella dalam Bahasa Inggris.

Tulisan tersebut seakan menunjukkan kebesaran hati perempuan berdarah Sunda itu dalam menghadapi kegagalan. Dengan mengandalkan jiwa religius dalam dirinya, Laudya Cynthia Bella ingin selalu mengambil hikmah dari segala hal yang terjadi dalam hidupnya.

Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla [foto: instagram/askyfebrianti]

Laudya Cynthia Bella dan Afie Kalla bertunangan pada 29 Januari 2017 lalu di kediamannya di Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Keduanya pun sempat dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat.

Namun, sayangnya rencana tersebut harus gagal, kurang dari dua bulan setelah pertunangan. Orang terdekat Laudya Cynthia Bella sendiri lah yang memastikan kabar buruk itu.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya