Sukses

Masih Muda, Dahlia Poland dan Suami Jadi Keluarga Idaman

Kehidupan Dahlia Poland dan Fandy Christian semakin terasa lengkap dengan kehadiran si kecil James.

Liputan6.com, Jakarta - Usianya masih terbilang muda, yakni 20 tahun, kariernya di dunia hiburan Tanah Air pun sedang naik daun. Namun hal itu tidak menghentikan langkah Dahlia Poland untuk menikah di usia muda.

Seperti diketahui, Dahlia Poland resmi dinikahi oleh Fandy Christian pada 24 November 2015 lalu saat usianya masih 19 tahun. Sementara Fandy sudah berusia 30 tahun.

 Dahlia Poland dan Fandy Christian

Usia yang terpaut cukup jauh bukan masalah berarti bagi Dahlia Poland dan Fandy, keduanya justru kini terlihat semakin bahagia. Apalagi kini sudah ada bayi kecil yang meramaikan rumah tangga mereka.

Ya, Dahlia Poland dan Fandy Christian dikaruniai anak pertama pada 14 November 2016. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu mereka beri nama James Nathanniall Christian Halomoan.

Tak dapat menyembunyikan kebahagiaan, keduanya pun seringkali membagikan foto kebersamaan keluarga kecil mereka. Seperti yang diunggah Dahlia Poland baru-baru ini ke Instagram pribadinya.

 Dahlia Poland dan Fandy Christian

Dahlia Poland, Fandy Christian dan James melakukan photo box. Menariknya, ketiganya sama-sama mengenakan baju bermotif belang-belang.

"belangbelang day..." tulisnya di keterangan foto. Ketiganya begitu mesra dan tampak bahagia. Tak sedikit yang merasa iri dengan kebahagiaan keluarga kecil ini.

 Dahlia Poland dan Fandy Christian

"Jadi pengen nikah muda Wkwk," kata @silviativani_.

"Aaaa so cute bgtttt," ujar @ind.omieee.

"Cutee banget family ini tetap eksis yah," @khikyekhy29 menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini