Sukses

Rayakan Ultah ke-23, Gigi Bikin Konser Live Streaming

Di ultahnya ini, Gigi juga memaknai karya-karya yang telah mereka ciptakan.

Liputan6.com, Jakarta Tanpa terasa perjalanan karier Gigi di industri musik Tanah Air sudah menapaki angka 23 tahun. Ini tentu adalah pencapaian luar biasa. Karena selama itu pula, mereka sukses mempertahankan eksistensi dengan produktif menciptakan karya.

Sebagai bentuk perayaan, Gigi menggelar konser live streaming bertajuk "GOALS" (Gigi On Anniversary Live Streaming), Rabu (23/3/2017) malam ini. Dalam kesempatan itu mereka akan membawakan sekitar 10 buah lagu.

Band GIGI [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Sementara itu, dalam hari jadi ke-23 tahun, band rock ini turut memaknai karya-karya yang telah mereka ciptakan. "Gua mengartikan kalau lagu adalah anak dari karya kita. Karena kalau nulis lirik semuanya dipikirin, narasi juga yang kami suka. Jadi lagu adalah anak," tutur Thomas Gigi, di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (23/3/2017).

Ia melanjutkan, "tadi pas bangun pagi, gua mikir, Gigi buat gua seperti nikah nih, anaknya (lagu-lagunya) sudah banyak, tapi juga tetap harus ada rasa sayang sama semuanya."

Band GIGI disela proses rekaman soundtrack sinetron Ramadan "Para Pencari Tuhan Jilid 10" di Base Camp GIGI, Jakarta, Senin (9/5) malam. GIGI dipercaya untuk menggarap single bertajuk Gerbang Rahmat. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Berdiri lebih dari dua dekade lamanya, tentu mereka juga pernah mengalami jatuh bangun. Sebagai grup, tentu bukan hal yang mudah menyatukan pendapat dan keinginan dari empat kepala.

"Tapi jujur saja buat gua Gigi nih jadi kayak rumah tangga. Kalau orang lihat 23 tahun sukses atau apa, sebenarnya enggak juga, ada berantemnya, normal," kata Thomas menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.