Sukses

Ini Pasangan yang Sukses Kalahkan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Pasangan Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung menggeser popularitas Song Joong Ki dan Song Hye Kyo

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta dalam sebuah drama, biasanya dapat membuat hanyut para penontonnya. Sebut saja, kisah cinta Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam Descendants of the Sun yang melahirkan Song Song Couple. Chemistry yang dibangun keduanya dalam drama tersebut berhasil membuat para penonton berharap keduanya memiliki hubungan di dunia nyata.

Chemistry antara Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disebut masih kurang kuat dibandingkan Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung. Para penggemar drama kembali dibuat hanyut oleh pasangan Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung. Pasangan yang hadir dalam drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo ini menggeser kepopuleran Song Song Couple di Korea.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo (Nate)

Berdasarkan sebuah jajak pendapat, Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung berhasil mengungguli Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Bagi beberapa penggemar, ikatan antara Nam Joo Hyuk dan Lee Sung Kyung tak dapat dipungkiri lagi. Pasalnya sejak cuplikan awal drama yang tayang di MBC ini, akting keduanya sudah berhasil menghipnotis penonton dengan aktingnya yang sangat natural.

Akting yang sangat natural itu pun tak hanya membuat para penggemarnya penasaran. Dalam beberapa wawancara, keduanya juga sering ditanya mengenai status hubungan diantara keduanya.

SWAG Couple

Dilansir dari Soompi, baru-baru ini, Nam Joo Hyuk mengungkapkan kalau keduanya memang sudah dekat sejak lama. Selain berada di satu management yang sama, keduanya juga sudah sering terlibat beberapa pekerjaan sebagai pasangan.

Lewat chemistry apik ini juga, keduanya telah didapuk menjadi salah satu pasangan favorite di Korea Selatan mengalahkan kepopuleran Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Para penggemarnya berharap agar keduanya dapat bermain bersama kembali sebagai pasangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini