Sukses

Elly Sugigi Anggap Suami Seperti Anak Kecil

"Masa buat cari nafkah aja harus dipaksa-paksa dulu baru mau jalan (bekerja)," ungkap Elly Sugigi tentang sang suami, Ferry Anggara.

Liputan6.com, Jakarta - Elly Sugigi punya alasan kuat mengapa ia melayangkan gugatan cerainya terhadap Ferry Anggara. Selain masalah perselingkuhan, Elly Sugigi ‎juga menggugat cerai Ferry Anggara dengan alasan malas bekerja.

"Masa buat cari nafkah aja harus dipaksa-paksa dulu baru mau jalan (bekerja)," ungkap Elly Sugigi, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (22/3/2017).

Elly Sugigi dan Ferry Anggara alias Rezky Aditya KW [Foto: Hernowo Anggie/Liputan6.com]

‎Menurut Elly, sejak membina rumah tangga bersama Ferry pada November 2015 lalu, dirinya kerap terlibat cekcok. Sikap egois dan keanak-anakan Ferry membuat koordinator penonton ini lelah. Setelah menahan diri beberapa lama, akhirnya Elly Sugigi pun mantap menjanda lagi.

"Dia itu egois dan keras kepala. Mungkin karena masih muda kali ya? Tapi saya sudah capek ribut-ribut terus. Dari awal menikah sebenarnya sudah ribut-ribut juga, tapi masih saya tahan-tahan sampai satu setengah tahun," kata Elly Sugigi.

Sementara itu Humas PA Jaksel, Jarkasih, akan tetap mendawarkan opsi damai pada sidang cerai perdana Elly Sugigi dan Ferry Anggara nanti. Jika proses mediasi gagal, maka akan dilanjutkan ke dalam materi sidang.

Elly Sugigi dan suaminya, Ferry Anggara

"Sidang pertama tentu dipanggil kedua pihak. Mereka wajib mediasi guna mencari solusi perdamaian. Kalau salah satu tidak hadir akan dilakukan pemanggilan kedua dan seterusnya. Jika tidak, maka lanjut (sidang),"‎ ujar Jarkasih. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini