Sukses

Justin Bieber Pamer Tato Baru di Perut, Tiru Rihanna?

Bentuk tato baru Justin Bieber mirip tato milik Rihanna.

Liputan6.com, Los Angeles - Justin Bieber terkenal sebagai salah satu figur publik dunia yang gemar mengoleksi tato di tubuhnya. Setidaknya ada 50 gambar berbeda yang terukir di sekujur tubuhnya, dari leher hingga kaki.

Tak puas dengan jumlah tersebut, Justin Bieber kembali merajah tubuh atletisnya, baru-baru ini. Tato baru tersebut berbentuk seekor elang yang tengah melebarkan sayap. Kali ini, tato berukuran besar itu terletak di perut bagian atas sang penyanyi.

Justin Bieber pamer tato baru yang terletak di perutnya. [foto: instagram/justinbieber]

Sekilas, bentuk karya seni tersebut tampak serupa dengan tato elang milik Rihanna. Bedanya, tato milik Rihanna yang terletak di bawah payudaranya berbentuk Isis, dewi kesuburan Mesir yang tengah duduk dan mengepakkan sayapnya.

Justin Bieber memamerkan tato baru tersebut melalui Instagram pribadinya, Senin (20/3/2017) lalu. Dengan mengunggah foto dan video di Instagram Story, pelantun "Love Yourself" itu menunjukkan tato bentuk elang dan tulisan "SON OF GOD" di atasnya.

Tak hanya itu, Justin Bieber juga memperlihatkan tato baru yang terletak pada dadanya yang sebelah kiri. Tampak bentuk beruang yang sedang mengaum di sebelah tato besar berbentuk salip di dadanya.

Tato Rihanna di bawah payudaranya.

Pelantun "Life Is Worth Living" itu mulai menggemari seni tato sejak tujuh tahun lalu. Justin Bieber pun sempat mengukir wajah Selena Gomez, sang mantan kekasih di bagian pergelangan tangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini