Sukses

Ngaku Normal, Mana Suami Hesty Klepek Klepek?

Hesty Klepek Klepek digosipkan sebagai penyuka sesama jenis atau lesbian

Liputan6.com, Jakarta - Pedangdut Hesty Klepek Klepek menampik jika dirinya adalah perempuan penyuka sesama jenis alias lesbian. Ia mencoba untuk membuktikan hal tersebut dengan mengunggah foto menggunakan baju pernikahan bersama kedua orangtuanya.

"Hesty memang pajang foto itu sengaja mau nunjukkin kalau Hesty memang sudah nikah," jelasnya di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (21/3/2017).

Hesty Klepek Klepek (foto: Instagram)

Yang aneh, foto yang diunggah Hesty Klepek Klepek sama sekali tak memperlihatkan sosok suaminya. Netizen yang melihat unggahan foto pedangdut yang sempat bikin heboh karena dikaitkan kasus prostitusi artis, bertanya-tanya mengenai sosok suami Hesty Klepek Klepek.

"Kok pada nanyain suami Hesty, apa Hesty sudah punya suami apa belum. Hesty pajang foto itu, tapi memang si suami enggak mau untuk diekspos aja," Hesty Klepek Klepek beralasan.

Isu Hesty Klepek Klepek penyuksa sesama jenis muncul setelah video singkat dirinya tengah berciuman bibir dengan seorang perempuan viral di media sosial. Hesty sendiri mengakui kalau wanita di video tersebut adalah asli dirinya.

Hesty Klepek Klepek (Andrian Martinus/Liputan6.com)

Namun Hesty Klepek Klepek mencoba meluruskan apa yang sebenarnya terjadi dalam video tersebut. Menurut dia, wanita yang diciumnya adalah sahabat karibnya.

"Jadi begini, itu video iseng doang. Itu sahabat aku yang buat videonya. Jadi memang kami lagi di acara birthday party teman malam itu," jelas Hesty Klepek Klepek, saat dihubungi melalui aplikasi pesan WhatsApp, Senin (20/3/2017).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini