Sukses

Ruth Sahanya Ingin Anak Serius di Dunia Hiburan

Ruth Sahanaya juga tak menuntut anak untuk mengikuti jejaknya.

Liputan6.com, Jakarta - Buah jatuh tak jauh dari pohonnya, ungkapan ini rasanya pantas disandang oleh Nadine Emmanuella Waworuntu. Anak dari pasangan Jefry Waworuntu dan Ruth Sahanaya itu memang sudah mengikuti jejak orangtuanya masuk ke dunia hiburan.

"Iya, saat ini Nadine memang sudah sering ikut variety show," ujar Ruth Sahanaya, saat ditemui setelah menjadi pembicara dalam acara Inspirato Liputan6.com di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Selasa (21/3/2017).

Diva Tanah Air, Ruth Sahanaya atau yang akrab disapa Uthe (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Ruth Sahanaya mengungkapkan bahwa ini semua adalah keputusan dari anak sulungnya itu. Dirinya mengaku tak pernah memaksa anaknya itu mengikuti jejaknya.

"Darah seniman itu emang sudah mengalir di Nadine, jadi memang dia sendiri yang mau untuk terjun ke dunia seni," tutur penyanyi 50 tahun itu.

Diva Tanah Air, Ruth Sahanaya atau yang akrab disapa Uthe (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Pelantun lagu Keliru itu hanya berpesan kepada anaknya untuk total dan serius terhadap pilihan hidupnya itu. "Karena menurutku untuk mencapai sebuah kesuksesan butuh totalitas dan serius," tutur Ruth Sahanaya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini