Yovie Widianto Siap Bawa Anak ke Dunia Musik Tanah Air

Oleh Istihanah Soejoethi pada 22 Mar 2017, 10:20 WIB
Diperbarui 22 Mar 2017, 10:20 WIB
Yovie Widianto
Perbesar
Selain mewariskan bakat bermain piano dari sang ayah, anaknya yang berusia 17 tahun ini juga memiliki suara yang sangat bagus

Liputan6.com, Jakarta - Sukses membawa nama Kahitna menjadi legenda musik Indonesia, Yovie Widianto siap mengeluarkan band baru di dunia musik Indonesia.

"Saya mau ada proyek baru sama anak saya, Arsy Widianto," ucapnya saat ditemui di SCTV Tower Jakarta, usai mengisi acara live streaming Inspirato Liputan6.com, Selasa (21/3/2017).

Yovie Widianto dan Anak (foto: Instagram)

Yovie Widianto mengungkapkan bahwa sang anak memang memiliki bakat di dunia seni. Selain mewariskan bakat bermain piano dari sang ayah, anaknya yang berusia 17 tahun ini juga memiliki suara yang sangat bagus.

"Dia beda dari bapaknya. Kalau bapaknya enggak bisa nyanyi, kalau dia suaranya bagus. Pas saya tahu suaranya bagus, saya baru mulai ajak dan bandnya untuk rekaman," jelasnya.

Walaupun sering berdiskusi dalam membuat musik, tetapi musik yang dibuat sang anak sangatlah berbeda dengan miliknya.

"Kalau dia buat musiknya lebih dinamis. Dia punya idealismenya sendiri dalam bikin musik dan saya juga enggak maksa dia harus buat yang sama kayak saya," ujarnya.

Yovie Widianto dan Anak (foto: Instagram)

Yovie Widianto mengatakan bahwa anaknya akan tampil bersamanya pada tanggal 6 Mei 2017 mendatang.

"Arsy nanti akan tampil di konser aku yang tayang di SCTV nanti. Namun kalau mau lihat penampilannya sudah ada di Instagramnya dia," ujarnya.