Yovie Widianto Tak Menyadari Anaknya Jago Menyanyi

Oleh Istihanah Soejoethi pada 22 Mar 2017, 18:00 WIB
Diperbarui 22 Mar 2017, 18:00 WIB
Yovie Widianto
Perbesar
Yovie Widianto mengaku saat ini anak sulungnya itu juga sudah mulai membuat lagu dan rekaman

Liputan6.com, Jakarta Yovie Widianto dikenal sebagai pencipta lagu yang sukses membawa banyak penyanyi di dunia musik tanah air. Mulai dari bandnya sendiri Kahitna sampai Isyana Sarasvati yang saat ini sudah menjadi penyanyi yang diperhitungkan di Indonesia.

Walaupun telah sukses melihat banyak penyanyi berbakat di Indonesia, Yovie Widianto mengaku justru tak menyadari bakat sang anak.

Pencipta lagu sekaligus pemain keyboard dan piano band Kahitna, Yovie Widianto (Liputan6.com/Faizal Fanani)

"Aku itu nggak tau kalau sebenarnya anak pertama aku, Arsy Widianto, bisa nyanyi nggak kaya bapaknya yang nggak bisa nyanyi," ungkapnya saat ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta,  usai menjadi bintang tamu Inspirato live streaming, Selasa (21/3/2017).

Yovie Widianto mengaku baru mengetahui bakat sang anak dari teman-temannya.

"Aku kan tahunya dia cuma main piano aja di rumah. Terus pas ketemu sama temen-temennya baru dikasih tahu kalau Arsy itu sudah sering manggung sama teman-temannya," imbuhnya.

Pencipta lagu sekaligus pemain keyboard dan piano band Kahitna, Yovie Widianto (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Yovie Widianto mengaku saat ini anak sulungnya itu juga sudah mulai membuat lagu dan rekaman. Pentolan Kahitna ini juga mengungkap bahwa anak sulungnya itu selalu berdiskusi dengannya untuk membuat musik

Tag Terkait