Sukses

‎Tertarik Politik, Giring Isyaratkan Hengkang dari Nidji?

Liputan6.com, Jakarta Giring Nidji dikabarkan bakal beralih haluan. Pelantun lagu "Bila Aku Jatuh Cinta" ini kabarnya akan segera keluar dari Nidji dan beralih ke dunia politik. Apalagi, Giring pun berencana untuk kembali melanjutkan sekolah guna menajamkan pengetahuan politiknya.

"Iya (mau sekolah lagi). Saya merasa kemarin fokusnya meniti karier, seperti ada rasa yang kurang, kayaknya harus dilanjutkan (sekolah). Sekolah (jurusan) politik, karena dari dulu ambilnya politik," ungkap Giring Nidji, saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (15/3/2017).

Personel band Nidji berpose seusai peluncuran album

Namun, saat ditanya soal gosip hengkangnya dari Nidji, Giring memberi jawaban abu-abu. Namun, album baru Nidji yang akan segera diluncurkan nanti, kata Giring, bisa menjadi jawaban mengenai rumor tersebut.

"Sebenarnya sih teman-teman saya sudah mengerti bahwa saya lebih menikmati. Enggak tahu deh (akan vakum atau meninggalkan Nidji), cuma mereka sudah mengerti. Makanya saya mau nge-push bahwa album ini (terbaru) adalah album yang luar biasa," kata Giring Nidji.

Begitu pun ketika ditanya mengenai keinginannya untuk terjun ke ranah politik, Giring Nidji cuma menjawab, "Saya lagi hobi menganalisa politik, menganalisa strategi ini-itu." (fei)

Giring Nidji (Herman Zakharia/Liputan6.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.