Selamat, Cicit Soeharto Lahirkan Putra Pertama

Oleh Fajarina Nurin pada 15 Mar 2017, 11:40 WIB
Soeharto

Liputan6.com, Jakarta - Nama cicit Soeharto, Putri Ariyanty Haryo Wibowo sempat mencuat ke publik dengan kasus narkoba yang menjeratnya tahun 2011 lalu. Kini, Putri, begitu sapaan akrabnya membawa kabar baik. Ia baru melahirkan putra pertamanya.

Anak laki-laki menggemaskan bernama Savio Hardjo Ferrara itu merupakan buah cintanya dengan sang suami, Luigi Ferrara yang menikahinya pada Mei 2016 lalu. Kabar bahagia tersebut lantas disebarkan Putri melalui Instagram pribadinya.

Cicit Soeharto melahirkan putra pertama. [foto: instagram/utywibowo]

Β 

"Dia sangat indah!! Buah cinta kita!! Kami memperkenalkan kepadamu, Savio Hardjo Ferrara. Cinta dan kebahagian di luar bayanganku. Tidak pernah merasa lebih diberkahi daripada ini!!!" ujar Putri dalam keterangan foto sang bayi yang diunggah Senin (13/3/2017).

Tampak sang bayi yang terbungkus selimut biru tertidur di sebuah tempat tidur bayi. Pada papan tulisan yang terlihat di foto, tampak tanggal lahir sang bayi, yaitu Minggu, 12 Maret 2017.

Kabar bahagia dari keluarga Cendana. Putri Ariyanti Haryo Wibowo, anak dari Ari Sigit resmi menikah dengan Luigi Ferrara, lelaki berdarah Itali. (Instagram/ferdinando.paventi)

Kebahagiaan itu pun juga dirasakan ayah Putri yang merupakan cucu Soeharto, Ari Sigit. Potret dirinya yang tengah menimang sang cucu tersebar luas di media sosial. Ucapan selamat pun mengalir deras dari publik untuk keluarga bahagia itu.

"Selamat mba @utywibowo ...semoga putranya menjadi insan luhur berbudi mulia, aamiin. Ini berarti canggah pertama almh pak Harto," ujar @pujiastutiprap.

"Ganteng amaaat Ty!! Selamat yaa atas kelahiran putra pertamamu. Semoga Savio menjadi anak yang sholeh, pintar dan berbakti kepada kedua orang tuanya. Aamiin!," sahut @michelle_0227.

"Selamat atas kelahiran luar biasa nya.. buat kak @utywibowo sama luigi," imbuh @lucyadnyani.

"Selamat atas kelahiran puteranya ya @utywibowo & Mr Luigi semoga selalu sehat dan semakin berbahagia," tandas @beautyalexandra.