Sukses

Sebelum Konser, Shane Filan Minta Disajikan Minuman Ini

Shane Filan bukan termasuk penyanyi yang meminta hal rumit pada pihak penyelenggara.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu personel Westlife, Shane Filan siap memanjakan pecinta musik pop era 2000-an dengan konser solonya di Jakarta, malam ini, Selasa (14/3/2017). Serangkaian persiapan pun telah dipersiapkan oleh Shane Filan dan pihak penyelenggara.

Tak seperti penyanyi kelas dunia lainnya, semisal Mariah Carey atau Jennifer Lopez, Shane Filan tidak mempunyai permintaan aneh-aneh saat akan menggelar konsernya. Ia hanya fokus pada kebutuhan sound system.

Shane Filan (Source: buzzjack.com)

"Enggak ada permintaan khusus, dia lebih detail untuk kebutuhan sound system," ujar Anna Christianti, Project Manager konser Shane Filan "Right Here Live in Concert", seperti disampaikan Antara News, Senin (13/3/2017).

Namun, untuk memenuhi kebutuhannya sebagai penyanyi profesional, Shane Filan meminta disajikan beberapa minuman. Tak muluk-muluk, pelantun "Everything to Me" itu hanya meminta wine, kopi, teh, dan lemon. "Agar suaranya clear," kata Anna Christianti.

Konser solo Shane Filan akan diselenggarakan di The Hall, Senayan City, Jakarta Pusat, malam ini. Nantinya, Shane Filan tidak akan ditemani penari latar dan tidak akan memainkan alat musik apapun.

Shane Filan `Westlife` akan menggelar konser solo perdananya di Indonesia dalam waktu dekat.

Rencananya, Shane Filan tak hanya membawakan lagu-lagunya sendiri. Ia juga berjanji akan membangkitkan nostalgia penggemar dengan lagu-lagu hits Westlife, seperti "Uptown Girl", "Swear It Again", "You Raise Me Up", "Me and The Moon", dan "Beautiful in White". (ANT/Fajarina Nurin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini