Cerita Bripda Ismi Aisyah Lawan Demo dengan Kecantikannya

Oleh Rizky Aditya Saputra pada 13 Mar 2017, 14:20 WIB
Diperbarui 13 Mar 2017, 14:20 WIB
Bripda Ismi Aisyah
Perbesar
Bripda Ismi Aisyah mengaku sangat bersyukur dengan kecantikan yang dikaruniakan Tuhan kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Bripda Ismi Aisyah mengaku sangat bersyukur dengan kecantikan yang dikaruniakan Tuhan kepadanya. Selain membuat nyaman orang di sekitarnya, Bripda Ismi Aisyah juga merasa dipermudah dalam menjalani tugas sebagai polisi wanita (Polwan).

Dara asal Bandung itu sering meluluhkan emosi para demonstran. Hal itu dilakukan Bripda Ismi Aisyah hampir di setiap kesempatan.

Bripda Ismi Aisyah (Liputan6.com/Herman Zakharia)

"Saya anggota Polwan bisa meredam para pendemo. Setelah melihat kita yang wanita, mereka yang tadinya ramai ingin menyampaikan aspirasinya secara brutal, melihat kita para wanita bisa redam (emosi)," kata Bripda Ismi Aisyah di Jakarta akhir pekan lalu.

Oleh karena itu, staf Sekretaris Pribadi Pimpinan (Sisprim) Polda Jawa Barat ini juga dipercaya untuk menjalani tugas yang berhubungan dengan masyarakat. Wajah Bripda Ismi Aisyah akan sering terlihat saat melakukan dokumentasi kegiatan Polda Jawa Barat.

Bripda Ismi Aisyah. foto: Instagram (@ismiaisyah20)

"Saya membantu juga dokumentasi seperti saat penggerebekan teroris. Nanti saya upload di media sosial supaya masyarakat tahu Polri juga ikut perkembangan zaman di socmed," tuturnya.‎

Saat ditanya mengenai makna kecantikan yang dimilikinya, Bripda Ismi Aisyah pun menjawab. "Memang (cantik) jadi gampang memperkenalkan diri. Tapi cantik itu bonus dari Allah," ujar Bripda Ismi Aisyah. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya