Sukses

Diisukan Batal Nikah, Vanessa Angel Akhirnya Angkat Bicara

Vanessa Angel dan Didi Mahardika semula direncanakan akan menikah pada Februari 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel dikabarkan batal menikah dengan tunangannya, Didi Mahardika. Pasalnya, sudah melebihi jadwal pernikahan yang rencananya dilaksanakan pada Februari 2017 lalu, Vanessa dan Didi belum juga terlihat melakukan ijab kabul.

 Vanessa Angel dilamar Didi Mahardika

Dugaan itu semakin diperkuat dengan unggahannya di Instagram baru-baru ini. Setelah sebelumnya menghindar dari kejaran media, akhirnya Vanessa Angel pun buka suara terkait kabar tersebut.

Ia mencoba meluruskan segala tuduhan yang tak beralasan ini. Sebagaimana yang ia paparkan melalui Instagram Story-nya, Minggu (12/3/2017).

"Kadang suka lucu ya sama orang-orang. Gue cuma upload status di Instagram, terus orang-orang udah berasumsinya tuh kayak gue gagal nikah lah, gue putus lah.." ujarnya.

 Vanessa Angel dan Didi Mahardika

Baginya, masyarakat terlalu mudah menduga-duga tanpa mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi. "Yang gue tuh ketawa aja.. Apaan sih, lo," katanya.

Dengan tegas Vanessa Angel menjelaskan bahwa hubungan asmaranya dengan Didi Mahardika baik-baik saja. Hingga detik ini, keduanya bahkan masih tampil mesra.

"For your info, aku sama pasangan aku baik-baik aja. Jadi buat yang enggak tahu masalahnya, mendingan pada diam aja. Daripada komentar negatif, mendingan doain aja yang terbaik," ungkapnya.

 Vanessa Angel klarifikasi soal isu batal nikah dengan Didi Mahardika.

Vanessa Angel mengaku gerah dengan berbagai pemberitaan dan tuduhan publik belakangan ini. Ia pun berharap doa yang terbaik untuk rencana pernikahannya dengan putra Rachmawati Soekarnoputri itu.

"Sorry banget gue nyampah di Insta-Story, gue enggak pernah kayak gini. Tapi gue udah muak sama berita-berita dan komentar-komentar orang," jelas mantan kekasih Dwi Andhika itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini