Sukses

‎Ditawari Jadi Artis, Bripda Ismi Aisyah Keluar dari Kepolisian?

Bripda Ismi Aisyah mendadak tenar.

Liputan6.com, Jakarta - Bripda Ismi Aisyah mendadak tenar. Semenjak fotonya viral di media sosial, dara asal Bandung itu langsung jadi pujaan kaum Adam. Berkat kecantikannya itu, Bripda Ismi Aisyah pun mulai banjir tawaran menjadi artis.

"Ada tawaran (main film dan sinetron). Ada juga untuk isi acara talkshow," kata Bripda Ismi Aisyah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).

Bripda Ismi Aisyah (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Bripda Ismi Aisyah bukan polisi pertama yang pernah ditawari jadi artis. Sebelumnya ada Norman Kamaru yang terkenal ketika berjoget India. Ketika itu pun Norman memutuskan untuk berhenti dari kepolisian, sayang karier keartisannya kini tenggelam.

Lantas, apakah Bripda Ismi Aisyah ingin mengikuti jejak Norman Kamaru demi menjadi artis?

"Kalau saya tetap mau di Polri. Kalau ada (tawaran) keterkaitan dengan dinas saya enggak mau. Saya menghadiri talkshow enggak atas kepentingan pribadi, tapi untuk mempromosikan Polri," ucap staf Sekretaris Pribadi Pimpinan (Sisprim) Polda Jawa Barat ini.

Bripda Ismi Aisyah (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Hal itu diungkapkan Bripda Ismi Aisyah bukan tanpa alasan. Wanita berambut pendek itu mengaku profesi polisi merupakan cita-citanya sejak kecil.

"Cita-cita saya dari dulu mau jadi Polwan. Pengin perempuan pakai seragam. Terlihat gagah, menyeberangi orang jalan, dan membantu orang. Humanis sekali," Bripda Ismi Aisyah mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.