Sukses

BukaMusik Vol. 4 Hadirkan Kunto Aji dan Mocca

BukaMusik menghadirkan Kunto Aji yang membawakan album Generation Y. Selain Kunto Aji, ada pula penampilan dari Mocca.

Liputan6.com, Jakarta - BukaLapak.com kembali menyelenggarakan live music bertajuk BukaMusik. Gelaran musik dwi mingguan ini merupakan acara yang keempat kalinya semenjak pertama kali digelar.

Bertempat di Kedai Kopi 89, Kemang, Jakarta Selatan, para penggemar Kunto Aji dan Swinging Friend, sebutan fans Mocca, sudah memadati arena konser beberapa jam sebelum acara dimulai.

BukaMusik Vol 04 menghadirkan Mocca dan Kunto Aji

Oci Ambrosia, selaku Senior Brand & Communication Manager dari BukaLapak.com menjelaskan tujuan dari diselenggarakan project regular yang sedang berjalan ini.

"Ini yang keempat kalinya BukaMusik. Sebenarnya tujuannya untuk mendekatkan idola dengan penggemarnya, karena konsepnya kita enggak pernah pakai stage besar yang berjarak," jelasnya sebelum acara berlangsung di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).

BukaMusik Vol 04 menghadirkan Mocca dan Kunto Aji

Sebelumnya, BukaMusik sukses meramaikan acaranya dengan penampilan-penampilan dari OM. PMR, Naif, Endah N Rhesa, Monita, Saykoji dan Yacko.

Di volume 4 ini, BukaMusik menghadirkan Kunto Aji yang membawakan lagu-lagu dari album Generation Y. Selain Kunto Aji, BukaMusik volume 4 ini juga diramaikan oleh penampilan Mocca.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.