Sukses

Lama Tak Nongol, Ini Kabar Irshadi Bagas Si Farel di Heart Series

Penampilan Irshadi Bagas, pemeran Farel muda di Heart Series bikin pangling.

Liputan6.com, Jakarta - Masih ingat dengan Irshadi Bagas, tokoh Farel kecil di Heart Series yang pertama kali tayang di SCTV pada 2007 silam? Kini, pria kelahiran tahun 1995 itu sudah beranjak dewasa dan meninggalkan kesan imut yang melekat pasa tokoh Farel.

Irshadi Bagas yang menjadi lawan main Yuki Kato dan Ranty Maria itu kini merupakan seorang mahasiswa. Ia tengah menempuh pendidikan S1 di jurusan Ilmu Komunikasi, Fakultas Ilmu Komunikasi dan Ilmu Politik, Universitas Padjadjaran, Bandung.

 Irshadi Bagas [foto: instagram/irshadi.exe]

 

Seperti anak muda masa kini lainnya, Irshadi Bagas juga aktif di media sosial. Namun, ia lebih suka mengutarakan pendapat melalui Twitter daripada mengunggah foto atau video melalui Instagram.

Meskipun begitu, akun Instagram pribadinya, @irshadi.exe, tetap dihiasi potret dirinya yang membuat para penggemar kesengsem. Bagaimana tidak, Irshadi Bagas yang sudah terlihat tampan dari kecil, kini tampak lebih matang dan maskulin.

Melalui akun Twitter pribadinya, @Irshadi, Irshadi Bagas kerap menunjukkan sisi kemahasiswaannya yang kritis dan idealis dalam mengutarakan pendapatnya. Persoalan politik di Pilkada DKI 2017 pun turut dibahas olehnya.

 Irshadi Bagas [foto: instagram/irshadi.exe]

Heart Series diadaptasi dari kisah percintaan remaja yang terdapat dalam film Heart garapan Hanny R Saputra, 2006 lalu. Kerinduan publik pada sosok mungil Irshadi Bagas (Farel), Yuki Kato (Rachel), dan Ranty Maria (Luna) terbayar melalui tayangan ulang sinetron tersebut di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.