Sukses

Fatin Shidqia Takut Diajak Taaruf

Nikah muda kini makin diminati oleh masyarakat. Apa Fatin Shidqia tertarik mengikutinya?

Liputan6.com, Jakarta Konsep pendekatan islami seperti taaruf, kini biasa menjadi solusi bagi pasangan yang ingin segera menikah, termasuk para pasangan muda. Namun hal itu sepertinya belum membuat Fatin Shidqia tertarik.

Padatnya jadwal kegiatan, membuat penyanyi 20 tahun itu masih menomorsatukan pendidikan dan karier.

Fatin Shidqia saat tampil di Liputan6 Awards 2016. [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

"Wah, kalau sekarang belum kali ya. Tugas kuliah aja belum selesai masa tiba-tiba taaruf, mau ditonjok ayahku?" ucap Fatin Shidqia seraya bercanda di acara dHOT Music Day, Warung Buncit, Jakarta Selatan, Jumat (9/3/2017).

Fatin mengaku takut dan belum siap menjalani taaruf. Namun, jika umurnya sudah mencapai 25 tahun, pelantun lagu "Aku Memilih Setia" ini akan berusaha membuka hati untuk melakukan taaruf.
‎
"Aku masih banyak yang belum selesai. Kalau tiba-tiba taaruf bakal yang 'dia siapa? Kenal aja belum' masa tiba-tiba taaruf takutlah," kata Fatin Shidqia.

Fatin Shidqia (liputan6.com/Panji Diksana)

"Taaruf itu menurut aku kan dua pihak yang sudah setuju untuk serius (menikah). Biasanya prosesnya sebentar banget. Untuk umur 20 tahun ini belum lah mungkin 25 tahun ke atas," kata Fatin Shidqia menandaskan. (Ras)‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.